Jumat, 12 Agustus 2016

6 Alasan All New CBR250RR tidak layak menjadi pilihan ,,,....

IMG_20160731_112336


Selamat malam sahabat Torakers..... Setelah kemarin Kita membahas Beberapa alasan All New CBR250RR layak menjadi pilihan.... Nah... sekarang kita akan membahas beberapa alasan All New tidak layaSelamat k menjadi pilihan sahabat Torakers....... (biar gx di Bilang membela satu merk) :p



1. TORAKERS GAK PUNYA DUIT!

Sebenernya selesai sih sampai judul di atas.. Tapi biasanya ada bumbunya, mending beli ini lah mending buat itu lah, keluarga nomor satu lah blah blah blah.. Alasan yang keasu-asuan kalau kata lek Joko Motoblast..wkwkkw
Intinya, kalau gak punya duit ya udah sih diem aja.. Dan hal ini juga bisa menimpa admin sendiri, lah kalau gak punya duit mau gimana??.. ngoahahahaha..


2.TORAKERS NUNGGU PRODUK YANG LEBIH OKE!

Biasanya ini digunakan juga sebagai alasan, salah? Gak lah. Bebas, yang mau beli kan situ.. wkwkkw.. Hanya saja kalau terus menerus nunggu ya gakan kelar kelar.. Ingat produsen itu terus menerus melakukan development! Keluar yang ini, yang berikutnya akan lebih baik lagi dan begitu seterusnya..!

 gosip ninja 250fi facelift

3. TORAKERS GAK SUKA MOTOR SPORT

Ini juga jelas, kalau ga suka motor jenis sport yang gakan pernah beli jenis sport dari merek apapun lah wkwkwkw.. Kalau gak skutik ya bebek.. Bahkan ayago pun mungkin gakan dilirik..
Address motogp 

4. TORAKERS ADALAH SEORANG FANS AKUT MERK LAIN

Torakers adalah seorang Fans akut alias Fanatik Ultras, seakan tidak ada motor yang lebih baik dari merek yang dimilikinya.. Kalau ada motor lain selain merek yang dimilikinya yang padahal memang lebih baik pokoknya gakan dilirik.

Fans akut menurut admin ada 2 golongan, mereka yang beneran cinta mereknya, selalu memberikan masukan untuk kebaikan merek yang dimilikinya dengan tak segan memberikan kritik. Yang kek gini mereka pure fans bukan seorang hater, mereka hanya cinta merek yang dimilikinya!

Yang kedua adalah fans akut yang juga seorang hater, unlike pure fans boy mereka anti merek yang dimilikinya untuk dikritisi apalagi kena kritik! Pokoknya motor lain jelek dan kudu jelek.. hanya merk motor yang dimilikinya yang paling bagus.

 Honda all new CBR250RR 2017 (45)





5. TORAKERS SEORANG HONDA/AHM HATER!

Kalau Fans akut itu adalah orang yang maniak dan fanatik akan merek motor yang dimilikinya dan gada motor dewa selain merek motor tersebut, maka Honda/ AHM haters itu beda lagi… Anything but Honda! Apapun selain merek Honda atau produk AHM..
Biasanya yang kek gini selalu ngaku netral dan aktif berkampanye agar orang lain ikutan seperti dirinya, yaitu membenci merek Honda dan pembuatnya di Indonesia, yaitu AHM. Selalu mencari celah kesalahan ataupun kekurangan Honda dan AHM. Kasian juga sih hidupnya penuh dengan hatred.. wkwkwk..
Ya pokoknya apapun alasannya entah pernah sakit hati sama cewek yang kerja di Honda atau pernah kecewa oleh produk Honda, atau hanya “gw gak suka Honda”..apapunlah.. pokoknya gw akan beli motor apapun selain merek Honda, bahkan kalau Honda itu merupakan satu satunya produsen motor di dunia! Nah!
all new CBR250RR INA

6. TORAKERS SEORANG FANS BAYARAN ANTI HONDA

Kayaknya ini kasta yang paling rendah, hidupnya penuh dengan kecurigaan dan kepura puraan, curiga begini curiga begitu, jilat sini jilat situ, gak percaya sini gak percaya situ.. Munafik adalah salah satu ciri khasnya, sering kali mendompleng Agama saat berkata tapi dia lupa  untuk melakukan apa yang telah diucapkannya..
Siap melakukan apa yang diperintahkan selama itu menguntungkan dirinya. Pokoknya situ bayar sini siap.. Seringkali membohongi diri sendiri dengan mengaku netral dan membela minoritas demi yang sudah mengontraknya, contoh? Selalu mencari kekurangan produk kompetitor, gada kelemahan? Ya pokoknya dicari kekurangannya buat dijelek jelekin.. Padahal dalam hati mengakui produk tersebut oke.. Kasian deh lo 😀
Nah, masuk golongan manakah lads ini? Eit kalau marah berarti mengaku lads adalah salah satu orang yang masuk di golongan 3 terakhir tersebut di atas! Wkwkwkw… Ada tambahan?

CBR250RR modif kobayogas






OKE.... Sahabat Torakers, itu tadi beberapa alasannya...... Jangan pake BAPER yaaa...... ngoahahahaa....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar