Sabtu, 13 Agustus 2016

Honda resmi rilis All New Honda Beat

 
Selamat malam sahabat Torakers..... Hari ini Honda resmi merilis All New Honda Beat..... Seperti seperti yg sudah di duga, Bertempat di Central Park Jakarta dan beberapa tempat di kota kota besar lainnya PT. Astra Honda Motor resmi melaunching All New Beat Esp! 



Berikut ulasannya
 


Honda Beat Esp 2016 hadir dengan tampilan baru nih sob…. Yang paling nampak adalah bagian headlamp yang mempunyai tampang baru dengan posisi lampu sign baru. Begitu juga bagian  lampu belakang dan velg barunya…

 

All New BeAt esp 2016 ternyata dibekali dengan dua pilihan tema dan 8 pilihan warna sob! Ga tanggung tangung kan….  Nah pada tema Sporty Aktif untuk CW dan CBS. Untuk Tipe CW pilihan warnanya mulai dari Hard Rock Black dan Dance White. Sedangkan untuk tipe CBS hadir dengan pilihan warna mulai dari Garage Black, Techno Blue white and funky Red white. Nah buat yang Tipe CBS ISS dengan tipe Sporty Dinamis  hadir dengan warna Electro blue white, soul red white dan fushion magenta black.


Berikut pilihan warnanya......

 


Masuk ke sisi harga, untuk BeAt tipe CW akan dijual dengan harga Rp.14.700.000 sedangkan untuk tipe CBS dijual dengan harga Rp. 14.900.000 sedangkan untuk tipe CBS ISS dijual dengan harga Rp.15.400.000. Nah untuk target penjualan Honda Beat ini AHM menargetkan 170.000 unit setiap bulan. Gile bener…. banyak ya… Gimana?

All New Honda Beat....... Siap bikin emak-emak Tambah Kece..... eehh....

awassss! gagal fokuss.... ngoahahahaa.... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar